Friday, March 9, 2012

'Halloween 3D' Diundur Tanpa Kepastian

Bagi yang menantikan aksi pembantaian yang dilakukan Michael Myers di sekuel film terbarunya Halloween 3D, harap bersabar. Pasalnya Dimension Films baru saja mengumumkan Halloween 3D yang tadinya akan dirilis 26 Oktober 2012 diundur tanpa kepastian yang jelas alias TBA (To Be Announced).

Selama ini proyek Halloween 3D memang jarang sekali terdengar sejak bulan Juni lalu saat pertama kali Dimension mengumumkan sekuel horor ini akan dirilis 26 Oktober 2012. Banyak media menilai nasib Halloween 3D mungkin akan bernasib sama dengan Scary Movie 5 yang sampai sekarang belum memiliki plot cerita, jajaran pemain dan sutradara yang pasti.

Halloween 3D kali ini tak akan lagi disutradarai Rob Zombie yang membesut dua film pertamanya, sebagai gantinya dipilihlah sutradara Patrick Lussier dan penulis naskah Todd Farmer yang sukses menggarap Drive Angry. Selain Halloween 3D yang tertunda penayangannya, nasib sama juga menimpa film horor legendaris lainnya, The Texas Chainsaw Massacre 3D. Tadinya film horor besutan sutradara John Luessenhop ini akan dirilis 5 Oktober 2012 namun diundur ke 4 Januari 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment