Monday, March 19, 2012

Hah! Film Terbaru 'Teenage Mutant Ninja Turtles' Akan Tampilkan Alien Kura-Kura



Film baru live action Teenage Mutant Ninja Turtles saat ini tengah dikerjakan Platinum Dunes bersama Paramount Pictures dengan menggandeng Nickelodeon. Baru-baru ini sebuah pernyataan mengejutkan datang dari Michael Bay yang juga pemilik Platinum Dune. Bay menyebutkan di film barunya nanti, asal mula kura-kura ninja diceritakan bukanlah berasal dari Mutan melainkan Alien!. Padahal di komik aslinya karya Kevin Eastman dan Peter Laird ini mereka adalah kura-kura yang bermutasi menjadi mutan.

“Saat kamu menonton film ini, anak-anak akan percaya. Suatu hari nanti, kura-kura jagoan mereka akan hadir di tengah-tengah mereka setelah kami menyelesaikan film ini. Kura-kura ini berasal dari ras alien dan mereka berubah menjadi pintar, lucu dan menyenangkan" ujar Bay yang juga sutradara 3 film Transformers.

Entah kenapa Hollywood selalu memasukkan unsur alien ke hal apapun. Jalan cerita TMNT yang sudah bagus mulai dirusak dengan kehadiran bumbu alien yang sangat dipaksakan. Bisa dipastikan judulnya kemungkinan akan diganti dengan Teenage Alien Ninja Turtles. Kedengarannya cukup aneh dan konyol ...

Bay merencanakan akan merilis film petualangan 4 kura-kura ninja yang terdiri dari Leonardo, Raphael, Michaelangelo dan Donatello ini pada Desember 2013. Bay juga telah menunjuk sutradara Wrath of the Titans, Jonathan Liebesmanuntuk menggarap proyek ini. Untuk penulis naskahnya, dipercayakan pada Josh Applebaum and Andre Nemec yang sukses menulis naskah Mission: Impossible – Ghost Protocol.

Teenage Mutant Ninja Turtles adalah salah satu serial tv anak-anak yang terkenal pada tahun 1980-an. TMNT pertama kali diciptakan oleh Kevin Eastman and Peter Laird pada tahun 1984. TMNT dari dulu hingga sekarang telah memiliki ratusan serial kartun, serial tv dan 3 film bioskop yang didistribusikan New Line (1990-1993) dan sebuah film animasi CGI yang didistribusikan Warner Bros. (TS)

Berita Terkait :
- Art Marcum dan Matt Holloway Tulis Naskah 'Teenage Mutant Ninja Turtles' Versi Live Action
- Film live-action Teenage Mutant Ninja Turtles Dirilis Tahun 2011

No comments:

Post a Comment