Wednesday, March 21, 2012

Elton John Garap Lagu Untuk Sekuel ' Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes'

Kesuksesan film animasi Gnomeo and Juliet berbuah sekuel. Film pertamanya yang beredar di 9 Februari 2011 lalu berhasil menjadi film animasi terlaris 2011 dengan memgumpulkan hampir 200 juta dollar Amerika. Lanjutan kisah hubungan cinta terlarang dua sejoli kali ini diberi judul Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes. Dari sub judulnya sudah jelas, film animasi ini akan memplesetkan tokoh detektif legendaris, Sherlock Holmes. Menariknya lagi, semua lagu dalam sekuel ini akan dibuat musisi ternama dunia, Elton John. Sementara James McAvoy dan Emily Blunt dikabarkan akan kembali mengisi suara dua karakter utamanya.

Saat ini naskah Gnomeo and Juliet: Sherlock Gnomes sedang dikerjakan Andy Riley dan Kevin Cecil. Ceritanya akan berfokus pada Sherlock Gnomes, seorang detektif terkenal yang menyelidiki kasus hilangnya beberapa Gnome dari sebuah taman di Inggris. Produser Steve Hamilton Shaw memberikan sedikit gambaran mengenai sekuelnya. Cerita tentang aksi detektif membutuhkan beberapa Gnome untuk.menghidupkan cerita dalam film ini. Saya yakin Arthur Conan Doyle akan setuju. Ini akan menjadi film yang menyenangkan bagi sebuah keluarga. Kami percaya menggabungkan berbagai karakter dengan elemen musik yang kuat bisa menciptakan sebuah franchise yang hebat.

Kelly Asbury yang menyutradarai film pertamanya dikabarkan tak akan lagi membesut sekuelnya dan hanya duduk di kursi sebagai konsultan kreatif. Rocket Pictures sendiri belum mengumumkan siapa calon sutradara pengganti Asbury.. Bersiaplah menyaksikan kembali perang antar Gnome!. (TS)

Berita Terkait :
- Gnomeo and Juliet : Kisah Cinta Terlarang Dua Sejoli Versi Animasi

No comments:

Post a Comment