Monday, March 5, 2012

Inilah 3 Foto Terbaru 'Dark Shadows' Tampilkan Jackie Earle Haley Untuk Kali Pertama

Warner Bros baru saja merilis 3 foto terbaru film horor komedi Dark Shadows garapan sutradara Tim Burton. Foto pertama menampilkan karakter Willie Loomis yang diperankan Jackie Earle Haley bersama Barnabas (Johnny Depp). Foto kedua menampilkan Michelle Pfeiffer yang masih terlihat cantik dan seksi walau usianya sudah tak mudah lagi. Foto lainnya menampilkan interior Collinwood Manor yang menjadi tempat tinggal Barnabas.

Dark Shadows diadaptasi dari opera sabun populer pada tahun 1960-an. Dalam versi barunya ini, Johnny Depp akan memerankan pemilik Colinwood Manor, Barnabas Collins yang berubah menjadi vampir dan dikubur hidup hidup oleh seorang penyihir bernama Angelique Bouchard (Eva Green) karena sakit hati. Deep akan kembali bereuni dengan Helena Bonham Carter, istri Tim Burton di Alice in Wonderland dan akan memerankan peran sebagai seorang psikiater bernama Dr. Julia Hoffman

Selain Johnny Deep, Dark Shadows juga dibintangi Eva Green, Jackie Earle Haley, Bella Heathcote, Michelle Pfeiffer, Thomas McDonell, Helena Bonham Carter, Jonny Lee Miller. Belum diketahui kapan film horor yang disutradarai Tim Burton ini akan dirilis dan pasti akan beredar tahun 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Terbaru 'Dark Shadows' Tampilkan Johnny Depp dan Michelle Pfeiffer
- Foto Syuting 'Dark Shadows' Tampilkan Collinwood Manor

No comments:

Post a Comment