Tuesday, February 21, 2012

Poster Pertama 'Frankenweenie' Yang Angker

Nuansa gelap dan angker sangat terasa dalam poster pertama film stop motion Frankenweenie yang dirilis Walt Disney Pictures. Dalam poster tersebut menampilkan Sparky, anjing peliharaan Victor Frankenstein (Charlie Tahan) yang bersembunyi di balik batu nisannya. Poster tersebut mengingatkan pada tipikal film stop motion Tim Burton sebelumnya The Nightmare Before Christmas dan Corpse Bride.

Frankenweenie diangkat dari film klasik karya Tim Burton sendiri di tahun 1984 yang bercerita tentang seorang bocah lelaki, Victor Frankenstein yang membuat sebuah film bersama anjing kesayangannya, Sparky. Suatu hari, Sparky ditabrak mobil dan tewas. Victor yang belajar ilmu listrik di sekolah, memiliki ide gila untuk membangkitkan kembali anjingnya. Usaha itu tak sia-sia, dengan bantuan mesin penghantar listrik, Sparky hidup lagi.

Frankenweenie akan dibintangi Winona Ryder, Martin Landau, Martin Short, Catherine O'Hara, Charlie Tahan, Atticus Shaffer, Robert Capron, Conchata Ferrell. Film ini akan dirilis 5 Oktober 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'Frankenweenie' Tampilkan Tim Burton, Victor dan Sparky
- Inilah Logo Resmi 'Frankenweenie' dari Tim Burton

No comments:

Post a Comment