Friday, February 17, 2012

Poster Pertama 'ATM' Tampilkan Sang Pembunuh

Sebuah poster dari film thriller menegangkan ATM dirilis. Poster bernuansa serba gelap ini menampilkan pose sang pembunuh yang berdiri di depan mesin ATM dengan mengenakan jaket hoodie dan memegangi sebatang besi. Wajah sang pembunuh sengaja tak diperlihatkan sehingga menimbulkan pertanyaan siapakah orang dibalik mantel tebal tersebut.

Sesuai judulnya, film ini akan mengambil setting di 1 tempat saja yakni ATM. Diceritakan 3 karyawan setelah bekerja lembur mampir ke sebuah ATM yang sepi. Namun, mereka tak menyangka ternyata tengah menjadi incaran seorang pembunuh bermantel tebal yang misterius. Tak ada jalan keluar, situasi memaksa mereka bertahan di dalam ATM. Keseluruhan trailer ini cukup menegangkan dengan aksi teror-teror frontal yang dilakukan sang pembunuh mulai menabrakkan ATM dengan mobil hingga menenggelamkan ATM. Bisa dipastikan, akan ada twist-twist yang mengejutkan dalam film thriller ini.

Aktor Brian Geraghty sebelumnya pernah bermain dalam Jarhead, We Are Marshall, The Guardian, dan The Hurt Locker. Selanjutnya Josh Peck pernah muncul dalam Drake & Josh, Wackness dan film yang tak akan pernah dirilis, Red Dawn. Terakhir, aktris cantik Alicia Eve yang bermain dalam Sex and the City 2 menggantikan peran yang sebelumnya ditawarkan pada aktris seksi Margarita Levieva.

David Brooks, editor yang sekarang menjadi sutradara akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam ATM. Film dengan tema seperti ini bukan kali pertama difilmkan. Tercatat ada beberapa film bertema serupa seperti Phone Booth, Frozen, High Lane, Devil dan terakhir Buried. ATM akan dirilis IFC Films pada 6 April 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Trailer Pertama 'ATM' : 2 Pria, 1 Wanita dan 1 Pembunuh Berantai

- Poster Promo 'ATM' Hadirkan Tulisan Berdarah Meminta Bantuan
- Brian Geraghty, Josh Peck dan Margarita Levieva Bergabung dalam 'ATM'

No comments:

Post a Comment