Saturday, February 18, 2012

Michael Bay Kembali Menyutradarai 'Transformers 4' Untuk Rilis Musim Panas 2014

Film Transformers tanpa Michael Bay, ibarat sayur tanpa garam. Sebuah kabar mengejutkan awal minggu ini dari press release yang dikeluarkan Paramount Pictures. Michael Bay akan kembali menyutradarai Transformers 4, tulis dalam press release tersebut. Bay juga akan kembali bekerjasama dengan produser Lorenzo Di Bonaventura dalam sekuel kali ini. Seperti yang dilansir dari MTV News, produser Di Bonaventura menuturkan "Michael akan kembali menyutradarai Transformers 4". Film ini akan dirilis musim panas 2014". Produser Di Bonaventura menambahkan "Kami sangat senang dan berpikir ini akan bagus jika menjadi sebuah reboot, dan apa yang kami lakukan belum bisa saya jelaskan" ujarnya.

Film keempat Transformers ini memang akan di-reboot dengan cerita dan karakter baru. Di Bonaventura menjanjikan film ini akan seperti Transformers: Dark of the Moon, lebih banyak unsur aksi ketimbang dramanya. Sejauh ini, Di Bonaventura belum bisa menjelaskan bagaimana cerita dalam Transformers 4. Lalu bagaimana dengan para pemain 3 film pertamanya apakah akan ikut kembali sekuel ini? Dua karakter dari 3 film pertamanya, Shia LaBeouf dan Megan Fox telah selesai dengan semua franchise Transformers. Ada banyak karakter baru. Bisa jadi ini semua bisa berubah, karena waktunya yang masih lama. Kemungkinan besar John Turturro masih akan kembali karena bisa menjadi karakter penghubung dari 3 film pertamanya dengan film barunya. Turturro juga dikabarkan akan bermain dalam Pain and Gain yang juga disutradarai Michael Bay.

Ya, pada intinya ada beberapa poin penting dalam press release yang dikeluarkan Paramount. Pertama, Michael Bay akan kembali menyutradarai Transformers 4 bersama produser Lorenzo Di Bonaventura. Kedua, Transformers 4 akan di-reboot ke dalam cerita dan karakter baru. Ketiga, Paramount sudah menetapkan jadwal rilis Transformers 4 pada 29 Juni 2014. Keempat, kemungkinan besar sebagian pemain 3 film pertamanya seperti Shia LaBeouf dan Megan Fox tak akan kembali ikut bermain, karena sudah selesai dengan franchise Transformers. Kelima, dua pentolan kelompok Autobots, Optimus Prime dan Bumblebee pasti akan kembali hadir.

Saat ini, Bay disibukkan menggarap film komedi aksi, Pain and Gain yang dibintangi Dwayne Johnson dan Mark Wahlberg. Jadi setelah menyelesaikan film ini, Bay akan berkonsentrasi dan memiliki banyak waktu untuk menggarap Transformers 4. Kesuksesan 3 film Transformers yang menghasilkan miliaran dollar membuat Paramount tergiur memutuskan kembali membuat lanjutannya. (TS)

No comments:

Post a Comment