Tuesday, February 21, 2012

Inilah Trailer 'Abraham Lincoln: Vampire Hunter'

20th Century Fox baru saja merilis trailer pertama dari film horor Abraham Lincoln: Vampire Hunter. Dalam trailer berdurasi kurang 2 menit tersebut menampilkan aksi presiden Amerika ke-16, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) yang melawan kaum vampir termasuk sekilas adegan pertempuran kolosal di akhir trailer. Keseluruhan trailer ini terbilang cukup menarik, misterius, penuh aksi menengangkan walau terkesan sedikit konyol.

Abraham Lincoln: Vampire diangkat dari novel karya Seth Grahame-Smith, yang sebelumnya menulis naskah Pride and Prejudice and Zombies. Film yang diproduseri Tim Burton dan disutradarai Timur Bekmambetov ini mengisahkan petualangan presiden Amerika ke-16 ini, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) memberantas para vampir yang berkeliaran di kantornya. Film ini juga menampilkan masa kecil Abe yang melihat ibunya tewas dibunuh para vampir.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter dibintangi Benjamin Walker, Mary Elizabeth Winstead, Anthony Mackie, dan Dominic Cooper. Film horor ini akan dirilis 22 Juni 2012 dalam format 3D. (TS)

'Abraham Lincoln: Vampire Hunter' Trailer (2012)


No comments:

Post a Comment