Saturday, February 18, 2012

Inilah Poster dan Trailer Pertama 'The Bourne Legacy'

Universal Pictures baru saja merilis sebuah trailer dan poster The Bourne Legacy. Dalam trailer sepanjang kurang dari 2 menit tersebut dibuka adegan awal seorang pria yang babak telur tengah diinterogasi polisi. Trailer yang diiringi suara narator tersebut lalu memperlihatkan Jeremy Renner yang berusaha meloloskan diri dari sebuah rumah sakit dan terlibat perkelahian dengan beberapa penjaga. Di tengah-tengah trailer tersebut memperlihatkan Rachel Weisz, Edward Norton, dan Oscar Isaac. Barulah di menit terlihat sejumlah aksi menegangkan yang dilakoni Jeremy Renner.

Perlu diketahui, Jeremy Renner tidak menggantikan peran Matt Damon sebagai Jason Bourne yang membintangi trilogi Bourne, melainkan memerankan karakter lain. Tepatnya, Bourne Legacy adalah sebuah spin off dari seri Bourne, bukan prekuel ataupun reboot.

Film yang kembali disutradarai Tony Gilroy ini juga dibintangi Rachel Weisz, Edward Norton, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney, Stacy Keach dan Scott Glenn. Universal Pictures akan merilis film thriller spionase ini 3 Agustus 2012. (TS)


'The Bourne Legacy' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment