Sunday, February 26, 2012

Horeee...!!! Game "Twisted Metal' Segera Diwujudkan ke Layar Lebar

Ini adalah kabar baik bagi pecinta game Twisted Metal. Pasalnya, Sony Pictures akan mengadaptasi game populer tersebut ke layar lebar. Lalu siapa yang akan dipercaya Sony untuk mengerjakan proyek ini? Mereka adalah Mark Neveldine dan Brian Taylor, co -produser dan sutradara Ghost Rider: Spirit of Vengeance.

Brian Taylor ditunjuk Sony untuk menyutradarai film ini dan sekaligus menjadi debut film pertama film yang disutradarainya sendiri.Tak tanggung-tanggung, Neveldine dan Taylor juga mengajak sebagian tim produksinya di Crank, Crank: High Voltage, Gamer dan Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Pemilihan ini terbilang cukup tepat lantaran Neveldine dan Taylor memang pantas mewujudkan Twisted Metal ke layar lebar. Selama ini dua sutradara ini memiliki catatan track record film yang cukup baik dengan style sendiri. Lihat saja film Crank yang dibintangi Jason Statham digarap dengan grafik visual indah, shacky camera dan adegan berantem yang brutal. Gaya khas mereka kembali diterapkan di film Ghost Rider: Spirit of Vengeance yang dibintangi Nicolas Cage.

Proyek ini digadang-gadang akan mirip dengan film Death Race dimana sebuah digelar sebuah turnamen mematikan dengan para peserta yang mengendarai berbagai jenis kendaraan yang dilengkapi senjata dan saling menghancurkan satu sama lain. Seperti versi game nya, film ini akan menceritakan sebuah turnamen gelap yang melibatkan sejumlah peserta untuk bertarung sampai mati. Mereka melengkapi kendaraan tempur mereka dengan berbagai senjata seperti missil, rocket, napalm dan machine guns. Turnamen ini dimotori seorang ahli boneka bernama Calypso. Sang pemenang dari turnamen tersebut akan mendapatkan banyak permintaan.

Ironisnya, sang kreator Twisted Metal, David Jaffe kurang begitu merespons pembuatan Twisted Metal versi layar lebar. Menurut Jaffe dalam status yang ditulis di Twitter miliknya, game ini tak memiliki jalan cerita , sehingga mungkin agak sedikit kesulitan untuk mengadaptasinya ke layar lebar.

Lalu yang menjadi pertanyaan karakter apa saja yang akan muncul dalam versi layar lebarnya? Sejauh ini yang baru diketahui adalah Sweet Tooth, badut sinting yang mengendarai truk es krim. Sweet Tooth sudah menjadi ikon khas Twisted Metal lantaran selalu menjadi cover utama tiap game tiap game Twisted Metal yang dirilis. Lalu ada Doll Face, seorang wanita yang mengenakan topeng porselin dan mengendarai truk dengan 18 roda.

Twisted Metal adalah sebuah game populer yang dirilis secara khusus untuk konsol Play Station dan PlayStation 2. Saking suksesnya, game bergenre racing combat yang pertama kali muncul di tahun 1995 ini sampai dibuat 7 seri. Bahkan, 14 Februari ini kembali dirilis seri terbaru Twisted Metal untuk konsol PlayStation 3. (TS)

No comments:

Post a Comment