Monday, January 16, 2012

Poster dan 2 Foto Terbaru 'Abraham Lincoln: Vampire Hunter'

"President by Day. Hunter by Night" itulah tagline lucu yang diusung dalam poster baru film horor komedi Abraham Lincoln: Vampire Hunter. Dalam poster yang dirilis 20th Century Fox tersebut menampilkan Presiden Abraham Lincoln yang tengah duduk di sebuah singgasana dengan tangan kiri memegang sebilah kapak yang digunakan untuk membasmi para vampir. Wajahnya terlihat sangat serius dengan sorot mata yang tajam. Sementara itu, Fox juga menyertakan dua foto terbarunya yang juga menampilkan aksi Presiden Amerika ke-16 ini.

Abraham Lincoln: Vampire diangkat dari novel karya Seth Grahame-Smith, yang sebelumnya menulis naskah Pride and Prejudice and Zombies. Film yang diproduseri Tim Burton dan disutradarai Timur Bekmambetov ini mengisahkan petualangan presiden Amerika ke-16 ini, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) memberantas para vampir yang berkeliaran di kantornya. Film ini juga menampilkan masa kecil Abe yang melihat ibunya tewas dibunuh para vampir.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter dibintangi Benjamin Walker, Mary Elizabeth Winstead, Anthony Mackie, dan Dominic Cooper. Film horor ini akan dirilis 22 Juni 2012 dalam format 3D. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Terbaru 'Abraham Lincoln : Vampire Hunter' Tampilkan Benjamin Walker
- Dua Poster Keren 'Abraham Lincoln : Vampire Hunter'
- Foto Pertama Benjamin Walker Sebagai Presiden Pembunuh Vampir di 'Abraham Lincoln: Vampire Hunter'

No comments:

Post a Comment