Thursday, January 26, 2012

Nicolas Cages Kembali Balas Dendam di 'Seeking Justice'

Selepas bermain sebagai suami yang disandera penjahat di Trespass, kali ini aktor Nicolas Cage kembali harus melakoni peran yang sama di Seeking Justice. Film thriller yang diproduksi Anchor Bay Films ini baru saja merilis poster dan trailer pertamanya. Dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan bagaimana emosinya Nicolas Cage mengetahui istri tercinta terluka parah saat diserang orang tak dikenal. Adegan demi adegan diperlihatkan Nicolas Cage berusaha membalas dendam dengan mencari pelakunya.

Barulah di menit terakhir, ketegangan mulai terasa dengan aksi Nicolas Cage yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, tembak-tembakkan hingga berkelahi dengan beberapa pria. Adegan ini dibalut dengan adegan tabrakan mobil dan ledakan. Keseluruhan trailer ini cukup lumayan dan menarik dengan cerita yang menggugah emosi.

Dalam film arahan sutradara Roger Donaldson tersebut, diceritakan kehidupan seorang suami Will Gerard (Nicolas Cage) yang awalnya bahagia berubah total setelah istri tercintanya, Laura (January Jones) diserang secara brutal dan diperkosa di suatu malam sehabis bekerja. Sang suami tanpa sadar masuk ke dalam sebuah operasi bawah tanah yang dipimpin Simon (Guy Pearce) setelah menyetujui tawaran bantuan membalas dendam pelaku penyerangan istrinya. Sementara sambil melindungi istrinya dari kebenaran, dia menemukan bahwa usahanya mencari keadilan bisa membawa dirinya dalam bahaya dan kematian. Diam-diam Will dijebak Simon dalam sebuah konspirasi pembunuhan.

Sebenarnya film yang memiliki judul Justice dan The Hungry Rabbit Jumps ini telah beredar September 2011 lalu di luar Amerika, pihak distributor memutuskan kembali merilisnya untuk wilayah Amerika pada 16 Maret 2012. Seeking Justice dibintangi Guy Pearce, Nicolas Cage, January Jones, Harold Perrineau, Cullen Moss, David Jensen, Donna DuPlantier, dan IronE Singleton. (TS)


'Seeking Justice' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment