Monday, January 23, 2012

Inilah Trailer Baru 'American Pie : American Reunion' Yang Vulgar

Sebuah trailer terbaru dari film komedi dewasa American Pie : American Reunion kembali beredar. Dalam trailer internasional tersebut banyak menampilkan adegan telanjang seperti bagaimana Steve Stiffler (Seann William Scott) mencuri bra dan menggoda dua gadis topless di pantai serta aksinya buang air besar di kotak pedingin. Yang tak kalah seru adalah aksi Jim (Jason Bigg) tanpa celana di dapur saat kepergok dua wanita yang tiba-tiba masuk.

Film keempat kali ini akan menampilkan seluruh pemain dari ketiga film American Pie sebelumnya seperti Jim, Michelle, Heather, Oz, Finch, Stiffler, Vicky dan Kevin. Sesuai judulnya, mereka akan reuni di sekolah SMU East Great Falls agar persahabatan mereka semakin erat satu sama lain.

American Reunion dibintangi Jason Biggs, Seann William Scott, Eugene Levy, Alyson Hannigan, Chris Klein, Thomas Ian Nicholas, Katrina Bowden,Tara Reid, Katrina Bowden dan Dania Ramirez. Film yang disutradarai secara keroyokan oleh Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg ini akan dirilis 6 April 2012. (TS)

'American Pie : American Reunion' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment