Sunday, December 11, 2011

Poster Baru 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Bane Hancurkan Topeng Batman

Warner Bros yang baru saja membuat kejutan dengan merilis video prolog The Dark Knight Rises berdurasi 7 menit secara ekslusif ini kembali melengkapi kejutan yang ada. Warner Bros merilis teaser poster kedua yang lebih garang, menampilkan Bane (Tom Hardy) yang berjalan menjauh setelah menghancurkan topeng Batman. Bisa dibayangkan betapa kuat dan sadisnya Bane saat terlibat pergumulan dengan Batman. Poster yang mengusung tagline 'The Legend Ends' ini menjadi pertanda film terakhir Batman yang dibuat Christopher Nolan.

The Dark Knight Rises akan mengambil masa 8 tahun ke depan setelah The Dark Knight, sekaligus menjadi akhir dari cerita Bruce Wayne dan Batman karena Batman sudah menua. Dalam film ini, Batman benar-benar diuji secara fisik dan mental saat menghadapi Bane yang sangat brutal.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)

Berita Terkait :
- 4 Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Empire
- Cover Majalah Empire Terbaru Tampilkan Batman dan Bane
- Beredar Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Batman dan Catwoman
- Lagi, Syuting 'The Dark Knight Rises' Diwarnai Kecelakaan

No comments:

Post a Comment