Tuesday, December 27, 2011

Naomi Watts dan Ewan McGregor Menyelamatkan Diri dari Terjangan Tsunami di 'The Impossible'

Tsunami menjadi momok sangat mengerikan bagi masyarakat dunia. Betapa tidak, gelombang air laut ini bisa menghanyutkan dan menenggelamkan apa aja dalam hitungan detik. Musibah Tsunami yang terjadi di Indonesia dan Thailand tahun 2004 yang menewaskan ratusan ribu orang menginspirasi sineas Hollywood untuk kembali mengangkat tragedi mengerikan ini ke sebuah film berjudul The Impossible.

Sebelumnya, tragedi tsunami ini pernah dibuatakan serial TV nya tahun 2006 dengan judul Tsunami: The Aftermath. Di tahun 2010, aktor gaek sekaligus sutradara Clint Eastwood juga mengangkat tema yang sama dalam Hereafter, dengan menampilkan 3 kisah yang berbeda dari turis asing yang selamat. Keduanya menyajikan cerita yang dramatis dan menyentuh.

The Impossible ditangani sutradara asal Spanyol, Juan Antonio Bayona yang sukses menggarap film horor The Orphanage. Film yang naskahnya ditulis Sergio G. Sanchez ini mengangkat kisah nyata dari perspektif sebuah keluarga kecil yang selamat dari terjangan tsunami. Untuk lebih menarik, Bayona mengajak dua artis papan Hollywood, Naomi Watts dan Ewan McGregor untuk bergabung. Dalam film yang diproduksi Summit Entertainment ini keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri, Maria dan Henry yang tengah berlibur bersama ketiga anaknya, Simon, Thomas dan Lucas di sebuah resor hotel di Thailand. Namun pada tanggal 26 Desember 2004 pagi, liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi malapetaka ketika tsunami menerjang hotel yang mereka inap dan memisahkan mereka.

The Impossible akan dirilis 11 Oktober 2012. (TS)


'The Impossible' Trailer (2012)


No comments:

Post a Comment