Sunday, December 11, 2011

Inilah Foto-Foto Bugil Lindsay Lohan di Majalah Playboy

Aktris bermasalah, Lindsay Lohan akhirnya tampil bugil di sampul utama majalah Playboy edisi Januari - Februari. Sayangnya, isi foto-foto bugil Lohan keburu bocor di internet sebelum majalah dewasa tersebut beredar secara resmi.

Tak pelak lagi, beredarnya foto-foto panas tersebut menjadi pembicaraan hangat di Hollywood. Terlebih bintang The Parent Trap dan Freaky Friday ini sedang menjalani tahanan rumah selama 30 hari lantaran tuduhan mencuri kalung senilai 2,500 dollar Amerika di sebuah toko perhiasan di pantai Venice.

Lohan menerima bayaran 1 juta dollar dari Playboy untuk mempertontonkan tubuh bugilnya. Dalam sampul utama tersebut, Lohan terlihat duduk di sebuah kursi yang berbentuk kelinci, logo dari Playboy. Foto bugil berjumlah 10 halaman ini menampilkan Lohan dengan rambut ala Marilyn Monroe mempertontonkan bagian dadanya secara utuh dengan pose sangat sensual.

Dengan bocornya foto-foto bugil Lohan, membuat bos Playboy, Hugh Hefner mau tak mau harus segera menerbitkan majalah tersebut lebih cepat daripada jadwal semula, yakni 16 Desember 2011. (TS)

3 comments: