Sunday, December 18, 2011

Film 'Act of Valor' Tampilkan Misi Penyelamatan Tim Elit Navy Seal

Nama Navy SEAL semakin mendunia ketika berhasil menembak mati teroris paling berbahaya, Osama Bin Laden beberapa bulan yang lalu. Sejak keberhasilan tim elit Amerika yang juga dijuluki Team Six ini, Hollywood mulai melirik Navy SEAL untuk diangkat ke layar lebar. Tercatat setidaknya, ada 3 film yang bakal dibuat yakni, Kill Laden, Code Name : Geronimo, dan Act of Valor. Khusus Act of Valor yang dibuat Relativity Media ini tidak mengambil plot cerita tentang perburuan Osama tapi lebih ke misi penyelamatan tim Navy Seal pada seorang agen CIA.

Act of Valor berkisah tentang sekelompok tim elit Navy Seal yang melakukan misi rahasia untuk menyelamatkan seorang agen CIA yang diculik. Ternyata bukan sekedar penculikan biasa, tim Navy Seal menemukan plot teroris mematikan dibalik penculikan itu yang ingin menghancurkan Amerika. Tim Navy Seal kini mengemban misi harus menghentikan serangan teroris berbahaya tersebut yang bisa membunuh ribuan warga sipil tak berdosa dan mereka bisa kembali dengan selamat.

Film perang ini disutradarai Mike McCoy dan Scott Waugh dari naskah yang ditulis Kurt Johnstad. Act of Valor ini dibintangi beberapa pemain asli dari Active Duty Navy SEAL, Roselyn Sanchez, Alex Veadov, Jason Cottle dan Nester Serrano. Rencananya film ini akan mulai diputar 24 Februari 2012. (TS)


'Act of Valor' Trailer (2012)
object width="420" height="360">

No comments:

Post a Comment