Thursday, November 24, 2011

Robert Hall Remake Ulang Film Horor Komedi 'Chopping Mall'

Tren meremake ulang film horor klasik kelas B kembali dilakukan Hollywood. Awal bulan lalu, film slasher tahun 1980, Maniac akan diremake ulang dengan bintang Elijah Woo. Kali ini film yang bakal di-remake adalah Chopping Mall, sebuah film horor komedi murah meriah yang diproduseri Roger Cornman di tahun 1986. Hak cipta Chopping Mal telah dibeli Robert Hall lewat rumah produksinya, Dry County Entertainment.

Robert Hall adalah seorang ahli make up efek khusus kondang Hollywood yang telah banyak menangani serial tv dan film, khususnya genre fiksi ilmiah dan horor seperti Terminator: The Sarah Connor Chronicles, Buffy the Vampire Slayer, The Burrowers, Wishmaster, Prom Night dan Laid to Rest. Robert Hall akan menyutradarai film ini dengan produser Kevin Bocarde yang juga merangkap sebagai penulis naskah.

Chopping Mall versi orisinil bercerita tentang robot pembunuh. Film yang disutradarai Jim Wynorski ini awalnya berjudul Killbots. Plot ceritanya cukup unik dan konyol, yakni tentang robot-robot penjaga keamanan yang berubah menjadi mesin pembunuh dan mengambil alih sebuah pusat perbelanjaan untuk membunuh 4 pasang remaja yang sedang lembur dalam pusat perberlanjaan tersebut.

Cerita untuk versi barunya tidak akan mengikuti mentah-mentah cerita orisinilnya, melainkan hanya mengambil konsep dasar ceritanya saja dimana orang-orang muda yang terjebak di sebuah mal dengan cerita lebih gelap dan berbau supranatural. Semoga saja hasil daur ulang film barunya tidak mengecewakan. (TS)

'Chopping Mall' Trailer (1986)

No comments:

Post a Comment