Friday, November 25, 2011

Inilah Poster 'In the Land of Blood and Honey’' dari Sutradara Angelina Jolie

Bosan menjadi aktris, Angelina Jolie mencoba menjadi sutradara dan penulis naskah dalam film bertema perang Bosnia, In the Land of Blood and Honey. Baru-baru ini beredar poster pertama dari film yang diproduksi GK Films dan FilmDistrict ini. Dalam poster tersebut memperlihatkan sepasang pria wanita yang berbentuk bercak darah dengan latar belakang peta Bosnia.

In the Land of Blood and Honey berkisah tentang perang Bosnia yang terjadi tahun 1992-1995 dan menfokuskan kehidupan seorang perempuan muslim, korban perkosaan perang Bosnia yang jatuh cinta pada pemerkosanya, Danijel - seorang militer Serbia. Cerita sensitif ini sempat membuat pemerintah Bosnia melarang proses syuting karena mendapat protes dari kelompok korban perkosaan. Hingga akhirnya Jolie memutuskan mengubah jalan ceritanya dan syuting kembali berjalan.

Film ini dibintangi Zana Marjanovic, Goran Kostic, Rade Serbedzija, Vanesa Glodjo dan Nikola Djuricko. Sementara suami Angelina Jolie, Bradd Pitt akan tampil sebagai cameo dalam film yang dirilis 23 Desember 2011 ini. (TS)

Berita Terkait :

- Angelina Jolie Bakal Bunuh Brad Pitt dalam Film Perang Bosnia

No comments:

Post a Comment