Thursday, November 3, 2011

Lagi, Gambar Promo Pertama dari 'Code Name Geronimo', 'Pusher' dan 'Concrete Island'

Beberapa gambar promo terbaru kembali beredar di ajang American Film Market. Kali ini, comingsoon.net mempublikasikan 3 gambar promo Code Name Geronimo, Pusher dan Concrete Island.

Dalam poster Code Name Geronimo menampilkan gambar pasukan elit Navy Seals yang turun dari sebuah helikopter untuk memburu teroris nomer satu dunia, Osama Bin Laden. Film ini akan ditangani sutradara John Stockwell (Blue Crush dan Turistas) dan akan menfokuskan misi sekelompok tim kecil Navy Seal yang memburu Osama Bin Laden hingga menjelang kematiannya. Code Name Geronimo ini sebenarnya kode sandi khusus operasi militer Navy Seal. Nama Geronimo aslinya berasal dari tokoh Indian saat perjuangan kemerdekaan Amerika Serikat. Saat Osama tewas ditembak di bagian kepala dan dadanya, terdengar suara "Geronimo EKIA (Enemy Killed in Action)".

Pusher adalah remake dari film Inggris besutan sutradara Nicolas Winding Refn di tahun 1996. Film ini bercerita tentang seminggu penuh kehidupan Frank, bandar besar narkoba di London.
Kehidupan Frank seperti roller coaster dimana terkadang berputar tak terkendali. Dalam hidup Frank, tidak ada namanya hubungan persahabatan atau cinta, yang ada hanyalah kekerasan. Setiap hari, dirinya hidup dalam bahaya dan kekacauan di sekitarnya. Film ini disutradarai Luis Prieto dan belum diketahui kapan akan dirilis.

Terakhir adalah Concrete Island yang dibintangi Christian Bale sebagai pemeran utama. Film yang diadaptasi dari novel klasik karya J.G Ballard terbitan tahun 1974 ini bercerita tentang seorang pria urban bernama Robert Maitland yang hidupnya berubah total setelah mengalami kecelakaan mobil di jalan tol. Dalam kejadian itu, dirinya terluka berat tanpa ada yang menolong dan yang hanya bisa dilakukan adalah bertahan hidup di tengah kota besar Metropolis. Aslinya Concrete Island adalah bagian dari cerita panjang Robinson Crusoe yang terkenal itu. (TS)

Berita Terkait :
- John Stockwell Garap Film Tentang Pemburuan Osama dalam 'Code Name Geronimo'

No comments:

Post a Comment