Wednesday, November 2, 2011

Inilah Poster 'Madison County' Yang Super Keren

Sebuah poster terbaru dari film indie horor, Madison County baru saja beredar. Apa yang ditampilkan di dalam posternya yang bergaya kalis sudah jelas mengambarkan isi filmnya tentang pembunuhan yang menimpa sekelompok anak muda. Ini adalah poster kedua karya desainer Tom "The Dude" Hodge, yang sebelumnya membuat poster Hobo with a Shotgun.

Madison County sebelumnya sudah tayang di ajang Screamfest dan akan mulai ditayangkan kembali di American Film Market (AFM) minggu ini. Tapi sampai sekarang belum diketahui kapan pastinya film ini akan dirilis secara umum.

Madison County bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang berpergian ke sebuah kota bernama Madison County untuk mewawancarai seorang pengarang buku. Setibanya di kota, mereka tidak menemukan sang pengarang tersebut dan menurut warga sekitar sudah lama tidak melihat pengarang itu selama bertahun-tahun. Warga juga menyangkal keberadaan seorang pembunuh sadis terkenal bernama Damien Ewell dan sejumlah pembunuhan yang terjadi. Namun, para mahasiswa ini tak percaya dan mulai mencari sendiri jawabannya hingga.

Madison County dibintangi Ace Marrero, Colley Bailey, Adrienne Harrell, Matt Mercer, Nick Principe, Joanna Sotomura, Natalie Scheetz dan Katie Stegeman. Film ini ditulis naskahnya dan disutradarai oleh Eric England. (TS)

'Madison County' Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment