Sunday, November 13, 2011

Inilah Foto Pertama dari 'Toy Story: Small Fry'

Woody dan gengnya akan kembali muncul di layar lebar untuk kedua kalinya di tahun ini. Sebelumnya, mereka sempat muncul di awal film Cars dengan judul Toy Story : Hawaiian Vacation. Kali ini mereka akan kembali muncul di Toy Story: Small Fry di awal film The Muppets yang akan dirilis 23 November 2011.

Penayangan yang sebentar lagi itu membuat Pixar merilis dua foto pertama dari cuplikan film Toy Story: Small Fry berikut sinopsis ceritanya. Dalam foto tersebut memperlihatkan Woody (Tom Hanks) yang asik berbicara dengan Buzz Lightyear (Tim Allen). Sementara foto lainnya memperlihatkan Buzz Lightyear yang tengah berdiskusi dengan para mainan Happy Meal.

Sutradara film pendek ini,
Angus MacLane membocorkan sedikit sinopsis ceritanya. "Ini akan seperti cerita Prince and the Pauper versi mainan. Setelah tertangkap, Buzz Lightyear terpaksa bergabung dengan sekelompok mainan yang belum pernah dimainkan sebelumnya" ujar Angus. Menurut koran USA Today, cerita kali ini berkisah tentang sekelompok mainan Happy Meal yang cemburu dengan Buzz Lightyear. Mereka kemudian memecahkan kaca etalase di restoran cepat saji tempat mereka dijadikan pajangan mainan dan menculik Buzz Lightyear lantaran untuk mengambil alih dunia mainan.

Dalam film pendek ini, Teddy Newton akan mengisi suara Mini Buzz, sementara bintang Glee , Jane Lynch meminjamkan suaranya untuk Neptuna, pemimpin kelompok mainan Happy Meal yang narsis. Sementara MacLane juga tak mau ketinggalan mengisi suara beberapa mainan mini seperti T-Bone dan Super Pirate. (TS)


Berita Terkait :
- 'Toy Story: Small Fry' Akan Dirilis Bersamaan Dengan 'The Muppets'
- Tom Hanks Bocorkan Akan Ada 'Toy Story 4'
- Inilah Cuplikan Film Pendek Toy Story, 'Hawaiian Vacation'
- Inilah Penampakan Pertama Film Pendek 'Toy Story' Di 'Cars 2'

No comments:

Post a Comment