Wednesday, November 2, 2011

6 Poster Karakter 'Sherlock Holmes : A Game of Shadows'

Warner Bros selama ini dikenal loyal dalam membuat poster untuk setiap film andalannya. Masih ingatkah Anda dengan serbuan lusinan bahkan puluhan poster Sucker Punch dan Harry Potter yang dirilis?

Promosi ini terbilang efektif dan berhasil. Trik ini kembali dipakai Warner Bros dalam sekuel Sherlock Holmes : A Game of Shadows garapan sutradara Guy Ritchie. Padahal sebelumnya Warner telah banyak merilis posternya dalam berbagai versi. Baru-baru ini lewat Yahoo!, Warner merilis 6 poster karakter Sherlock Holmes : A Game of Shadows. Keenam poster itu menampilkan para bintang utamanya seperti, Robert Downey Jr sebagai Sherlock Holmes, Jude Law sebagai Dr. John Watson, Jared Harris sebagai Profesor Moriarty dan Noomi Rapace sebagai Simza.

Dalam sekuelnya kali ini, detektif Sherlock Holmes (Robert Downey Jr.) dan rekannya, Dr.Watson (Jude Law) akan berhadapan dengan penjahat terkenal, Prof. Moriarty (Jared Harris). Keduanya harus memecahkan misteri kasus kematian pangeran Austria yang penuh teka teki dan bahaya yang telah dirancang Prof. Moriaty.

Selain dibintangi Downey dan Law, film komedi petualangan ini juga dibintangi Noomi Rapace sebagai peramal wanita gipsi bernama Sim dan Stephen Fry sebagai saudara Sherlock Homes, Mycroft Holmes. Sherlock Holmes: A Game of Shadows akan kembali disutradarai Guy Ritchie berdasarkan naskah yang ditulis Kieran Mulroney dan Michele Mulroney.

Sherlock Holmes: A Game of Shadows dibintangi Robert Downey Jr., Jude Law, Noomi Rapace, Stephen Fry, Jared Harris, dan Gilles Lellouche. Film ini akan dirilis 16 Desember 2011 untuk menyambut Natal. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'Sherlock Holmes 2: A Game of Shadows'
- 2 Poster Pertama 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows'
- First Look: Robert Downey Jr and Jude Law in 'Sherlock Holmes 2'

No comments:

Post a Comment