Tuesday, November 1, 2011

2 Sekuel 'Cabin Fever' Sedang Digarap Indomina Group

Sebelum Eli Roth sukses membesut film super sadis Hostel di tahun 2005, Roth mulai dikenal namanya saat membesut film bertema virus berjudul Cabin Fever yang lumayan sukses di tahun 2003. Kesuksesan itu berbuah sekuel di tahun 2009 lewat sub judul Spring Fever. Sayangnya film garapan sutradara Ti West tak sesukses film pertamanya dan gagal di pasaran.

Untuk kembali mengangkat kejayaan Cabin Fever, sebuah perusahaan bernama Indomina Group tengah mempersiapkan dua buah sekuel, dengan judul Cabin Fever : Patient Hero dan Cabin Fever : Outbreak. Kedua film tersebut akan mengambil lokasi syuting di Republik Dominika awal musim semi 2012.

Cabin Fever : Patient Hero ditulis Jake Wade Wall (The Hitcher, When a Stranger Calls) dan mengambil cerita dimana sebuah kapal pesiar di laut Karibia yang bertabrakan dengan sebuah kapal yang didalamnya membawa virus mematikan Para penumpang harus mencari jalan keluar sebelum penyakit itu memakan habis daging mereka semua.

Sementara itu, Cabin Fever : Outbreak yang ditulis Adam dan Deborah Marcus bercerita tentang seorang dokter dan keluarganya yang melakukan perjalanan ke pulau Karibia untuk menyelidiki wabah flu mematikan sebelum flu itu berubah menjadi virus pemakan daging yang mengancam keselamatan warga di pulau tersebut. (TS)

No comments:

Post a Comment