Thursday, October 20, 2011

Trailer Pertama 'Hostel Part III' Kini Bersetting di Las Vegas

Setelah sekian lama mengambang tanpa kabar dan ditinggal Eli Roth, akhirnya Hostel Part III benar-benar dibuat oleh Sony Pictures. Ini dibuktikan dengan beredarnya trailer pertamanya beberapa hari yang lalu. Dalam trailer berdurasi 1,5 menit menampilkan serangkaian adegan penyiksaan sadis yang dibalut dengan adegan cewek-cewek seksi. Bagaimana sebuah organisasi jahat seperti Elite Hunting Club menculik, menyiksa dan membunuh korbannya secara sadis hanya untuk sebagai tontonan hiburan bagi orang kaya yang mempertaruhkan duitnya. Inilah formula yang kembali ditampilkan dalam film yang disutradarai Scott Spiegel ini.

Dari trailer terlihat jelas bagaimana perbedaan antara dengan dua film pendahulunya, terutama dari kualitas gambar. Maklum saja, film ini tidak akan tayang di bioskop dan akan langsung di rilis dalam format video (DVD/BluRay). Tanpa keterlibatan Eli Roth, memang agak susah membuat film yang dianggap sebagai pelopor torture porn ini kembali sukses besar seperti film pertamanya.

Berbeda dengan dua film sebelumnya, film ketiga kali ini mengambil setting di Las Vegas yang dijuluki Sin City. Dikisahkan empat sahabat yang melakukan Bachelor Party di Las Vegas dengan menyewa penari telanjang. Namun niat bersenang-senang itu berubah menjadi malapetaka ketika sang calon pengantin (Brian Hallisay) menyadari jika salah satu sahabatnya (Kip Pardue) sedang menargetkan dirinya untuk menjadi korban dalam sebuah pembunuhan yang diotaki kelompok Elite Hunting Club.

Hostel Part III diisi oleh jajaran pemain yang kurang terkenal seperti Kip Pardue, Brian Hallisay, Sarah Habel, John Hensley, Skyler Stone danThomas Kretschmann. Naskah Hostel Part III ditulis oleh by Michael D. Weiss. Sony Pictures Home Entertainment akan merilis DVD Hostel Part III pada 27 Desember 2011 dengan beragam fitur bonus menarik. (TS)


No comments:

Post a Comment