Wednesday, October 26, 2011

Trailer dan Poster 'Hugo' Yang Penuh Dunia Ajaib dari Martin Scorsese

Setelah vakum sekian lama, akhirnya sutradara legendaris Martin Scorsese kembali hadir lewat karya terbarunya. Kali ini sutradara berusia 68 tahun ini membuat film bergenre petualangan keluarga, Hugo. Ini adalah film petualangan keluarga pertama dan film berbentuk 3D yang dibesut Scorsese sepanjang karirnya. Baru-baru ini Paramount Pictures merilis trailer dan posternya sebagai promosi mengingat jadwal rilisnya sudah tinggal sebulan lagi.

Hugo diadaptasi dari buku cerita bergambar anak-anak karya Brian Selznick yang berjudul "The Invention of Hugo Cabret.” Hugo Cabret mengisahkan seorang anak laki-laki yatim piatu bernama Hugo (Asa Butterfield) yang tinggal di tembok-tembok stasiun kereta api di Paris pada tahun 1930-an. Suatu ketika, Hugo menemukan mesin rusak dan tanpa sengaja terperangkap ke dalam dunia petualangan yang ajaib dan misterius bersama seorang gadis eksentrik, Isabelle (Chloe Moretz) dan pemilik toko mainan kecil.

Hugo dibintangi Asa Butterfield, Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Chloe Moretz, Jude Law, Ray Winstone, Christopher Lee, Helen McCrory. Film petualangan fantasi yang disutradarai Martin Scorsese ini akan dirilis 23 November 2011. (TS)


'Hugo' Trailer (2011)



Berita Terkait :
- First Look : Chloe Moretz and Asa Butterfield in Costume on the Set 'Hugo Cabret'

No comments:

Post a Comment