Monday, October 31, 2011

Trailer dan 4 Poster Karakter 'Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked' Yang Super Kocak

Petualangan Alvin, Simon, dan Theodore akan semakin seru di film ketiganya, Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked. Kali ini 3 tupai yang pintar menyanyi ini akan bersama trio The Chipettes berliburan di sebuah kapal pesiar mewah. Baru-baru ini, New Regency merilis trailer dan 4 poster baru untuk mempromosikan filmnya yang akan dirilis 16 Desember mendatang.

Film ketiga dari franchise sukses Alvin And The Chipmunks ini menceritakan Alvin, Simon, Theodore, Brittany, Jeanette, dan Eleanor yang berlibur dengan sebuah kapal pesiar mewah. Namun liburan yang seharusnya menyenangkan itu berubah menjadi malapetaka ketika kapal yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan mereka terdampar di padang pasir. Kejadian itu membuat mereka bernama chipwrecked. Sementara itu, Dave Seville (Jason Lee) yang panik berusaha mencari bantuan. Untuk mengusir kesedihan, Trio Chipmunk dan Chipette menyanyi, menari dan melakukan apapun untuk melampiaskan kekesalan mereka. Namun, ternyata di pulau itu mereka tak sendiri, ada penghuni yang kemudian menjadi teman baru mereka. Petualangan seru pun dimulai.

Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked dibintangi Matthew Gray Gubler, Amy Poehler, Jesse McCartney, Andy Buckley, Luisa D'Oliveira, Lauren Gottlieb, Tucker Albrizzi, dan Jenny Slate. Film live action yang disutradarai Mike Mitchell ini dirilis 16 Desember 2011. (TS)


'Alvin and the Chipmunks: Chip-Wrecked' Trailer (2011)]


Berita Terkait :
- Inilah Teaser Trailer 'Alvin And The Chipmunks: Chip-Wrecked'

No comments:

Post a Comment