Thursday, October 13, 2011

Segudang Foto Terbaru 'Immortals' Yang Luar Biasa!

Relativity Media kembali menghadirkan sejumlah foto terbaru film epik Immortals sebagai antisipasi menjelang perilisannya, 11-11-11. Dalam galeri foto tersebut menampilkan sejumlah bintang utama dan pendukungnya seperti Henry Cavill sebagai Theseus, Luke Evans sebagai Zeus, Kellan Lutz sebagai Poseidon, Stephen Dorff sebagai Stavros, Mickey Rourke sebagai Hyperion, Freida Pinto sebagai Phaedra, Isabel Lucas sebagai Athena, dan Daniel Sharman sebagai Aries. Semua foto tersebut tampak mengagumkan!

The Immortals menceritakan seorang prajurit muda dari Athena bernama Theseus (Henry Cavill) yang memimpin sekelompok pasukannya bersama dengan dewa-dewi Yunani untuk bertempur melawan Raja Hyperion (Mickey Rourke) setelah dimanipulasi dewa Zeus (Luke Evans) dan dewa-dewi Yunani lain termasuk dewa Poseidon (Kellan Lutz). Raja Hyperion yang kejam dan sangat haus darah ini berniat mencari Panah Epirus yang konon dewa Olympus hanya bisa dibunuh dengan panah keramat tersebut. Dalam perjalanannya, Theseus dibantu Phaedra (Freida Pinto), seorang pembimbing spiritual yang selalu menyertai Theseus dalam tiap perjalanan untuk mencegah perang dan bencana besar meletus.

The Immortals dibintangi Mickey Rourke, Kellan Lutz, Isabel Lucas, Henry Cavill, Luke Evans, John Hurt, Freida Pinto, Stephen Dorff, Robert Maillet, Alan Van Sprang, Joseph Morgan, Corey Sevier, Steve Byers, Romano Orzari, dan akan disutradarai Tarsem Singh. Film tentang mitologi Yunani ini akan dirilis dalam bentuk 3D pada 11 November 2011. (TS)

Berita Terkait :
- 2 Foto dan Klip Terbaru 'Immortals' Tampilkan Aksi Garang Henry Cavill
- Trailer Baru 'Immortals' Yang Lebih Kolosal dan Epik
- Comic Con 2011 : Poster dan 2 Foto Baru 'Immortals' Yang Epik dan Kolosal
- Trailer Baru 'Immortals' Yang Penuh Aksi Seru

No comments:

Post a Comment