Thursday, October 13, 2011

Mickey Rourke Kellen Lutz Bintangi Film Indonesia, 'Java Heat'

Dunia perfilman Indonesia semakin berwarna. Lupakan tren impor artis-artis porno dari Jepang dan Amerika yang justru menambah keterpurukan sinema indonesia. Sebuah perusahan film, Margate House Films (pembuat trilogi Merah Putih) tengah menggarap film thriller aksi berjudul Java Heat. Menariknya lagi, film itu dibintangi 2 aktor kondang Hollywood, Mickey Rourke (Iron Man 2) dan Kellen Lutz (Twilight) dengan setting Indonesia. Kedua bintang Immortals ini akan saling berhadapan sebagai lawan.

Java Heat berkisah tentang isu terorisme yang menjadi topik panas dunia. Kellen Lutz akan berperan sebagai Jake, seorang pria tanggung yang berniat membalas dendam melawan anggota teroris atas serangkaian peristiwa pengeboman. Namun itu tak semudah yang dibayangkan hingga memaksanyaJake harus bekerjasama dengan seorang detektif Muslim. Mereka bersama-sama terlibat permainan kucing dan tikus untuk melawan pencuri perhiasan yang juga seorang teroris berbahaya, Malik (Mickey Rourke).

Film ini akan ditulis naskahnya Connor Allyyn (yang juga penulis naskah trilogi Merah Putih) bersama ayahnya, Rob. Selain menulis naskah, Allyyn juga akan menyutradarai film yang segera syuting ini. (TS)

No comments:

Post a Comment