Monday, October 24, 2011

Michelle Monaghan Akan Perankan Veteran Perang Afghanistan dalam 'Fort Bliss'

Aktris cantik Michelle Monaghan baru saja menandatangani kontrak untuk bermain dalam sebuah film drama independen, Fort Bliss. Seperti yang dilansir dari Variety, bintang Source Code ini akan memerankan seorang veteran perang di Afghanistan.

Fort Bliss ditulis dan disutradarai oleh Claudia Myers (Kettle Fish). Selain itu Myers juga memproduseri film berbiaya 2 juta dollar Amerika ini bersama Brendan McDonald dan Adam Silver. Film ini berkisah tentang seorang prajurit wanita yang dikirim pulang ke rumah usai perang panjang di Afghanistan. Setibanya di rumah, dia kembali membangun hubungan dengan anaknya yang berusia 5 tahun.

Syuting akan dimulai Juni tahun depan dengan mengambil lokasi di New Mexico. Kisah drama menyentuh dengan latar perang Afghanistan Irak memang layak ditunggu, apalagi dibintangi aktris Michelle Monaghan yang sudah berpengalaman bermain film drama. Aktris berusia 35 tahun ini baru saja tampil dalam Machine Gun Preacher, dan kini sibuk terlibat dalam pembuatan Boot Tracks dengan Stephen Dorff. (TS)

No comments:

Post a Comment