Thursday, October 27, 2011

Inilah Trailer Pertama Dr. Seuss' The Lorax' Yang Penuh Warna Warni

Beberapa waktu lalu Entertainment Weekly sempat merilis 3 foto terbaru film animasi 3D, Dr. Seuss' The Lorax yang salah satunya menampilkan sosok penjahat utama bernama Once-ler (diisi suaranya oleh Ed Helms). Wujudnya bukanlah monster menakutkan seperti yang dibayangkan, melainkan seorang manusia berwajah polos. Kini, Universal Pictures dan Illumination Entertainment baru saja merilis trailer pertamanya.

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut dibuka dengan adegan Ted yang sengaja menjatuhkan pesawat terbang mainannya ke sebuah rumah yang dihuni seorang gadis cantik pujaannya bernama Audrey. Selanjutnya diperlihatkan Ted memasuki sebuah dunia yang penuh petualangan ajaib dan bertemu Lorax, mahluk kecil berwarna oranye penghuni hutan Triffula. Bersama-sama mereka berusaha menyelamatkan hutan Triffula dari ancaman Once-ler yang tamak. Trailer yang dihiasi musik indah Reach For The Sun dari The Polyphonic Spree ini sukses membawa dan menghidupkan dunia imajinasi Dr. Seuss yang warna warni dan indah.

Menurut pendiri Illumination Entertainment, Chris Meledandri Dr. Seuss’ The Lorax akan menampilkan banyak karakter Seussian (karakter khas Seus) yang unik dan penuh selera humor tinggi. Dr. Seuss’ The Lorax berkisah tentang perjalanan seorang anak laki-laki bernama Ted (Zac Efron) yang mencari sebuah benda yang membantu dia untuk merebut cinta dari seorang gadis cantik di mimpinya, Audrey (Taylor Swift). Sekedar catatan, nama Ted dan Audrey adalah nama asli dari sang pengarang dan istrinya.

Selain Swift dan Efron, film animasi 3D dan CGI ini juga diisi suaranya oleh Danny DeVito, Ed Helms, Betty White dan Rob Riggle. DeVito akan mengisi suara karakter utama bernama Lorax, mahluk tua dan kecil yang berdiri di atas pohon untuk melindungi sebuah hutan raksasa bernama Triffula dari ancaman kerusakan.Helms akan mengisi salah satu penjahat bernama, The Once-ler, mahluk rakus yang menebang tiap pohon untuk dijadikan Thneeds, sesuatu yang setiap orang perlukan. White akan mengisi suara nenek Ted, Norma yang digambarkan sebagai orang yang memberitahu apa yang dibutuhkan untuk membuat sebuah dunia yang indah. Terakhir, Riggle akan mengisi salah satu karakter baru dalam cerita Seuss, Raja O’Hare, industrialis yang menjual kaleng udara segar untuk dunia yang dicemari polusi ciptaan Once-ler.

Beberapa buku cerita Dr. Seuss yang diangkat ke layar lebar adalah The Grinch (How the Grinch Stole Christmas! ) yang dibintangi komedian kondang Jim Carrey dan The Cat in the Hat yang dibintangi komedian Mike Myers. Selanjutnya, Jim Carrey kembali mengisi suara salah satu karakter dalam film animasi Dr. Seuss' Horton Hears a Who yang sukses besar di pasaran.

'Dr. Seuss’ The Lorax menjadi film animasi ketiga kerjasama Universal Pictures dan Illumination Entertainment setelah sukses dengan Despicable Me dan Dr. Seuss' Horton Hears a Who. Film animasi 3D ini akan disutradarai Chris Renaud (Despicable Me) dan akan dirilis pada 2 Maret 2012 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Theodor Geisel a.k.a Dr. Seuss yang meninggal pada tahun 1991. (TS)


Dr. Seuss' The Lorax' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Universal Rilis Teaser Poster 'Dr. Seuss' The Lorax'
- Taylor Swift Pinjamkan Suaranya di 'Dr. Seuss’ The Lorax'
- First Look: ‘The Lorax’, Featuring the Voices of Danny Devito, Ed Helms and Betty

No comments:

Post a Comment