Monday, October 24, 2011

Inilah Foto Ada Wong dan Leon Kennedy di 'Resident Evil: Retribution'

Teka teki siapa pemeran Ada Wong dan Leon Kennedy di Resident Evil: Retribution akhirnya terkuak. Milla Jovovich menulis di status twitter miliknya, aktris Li Bing Bing telah dipilih sebagai pemeran Ada Wong. Tak hanya itu, pemeran Alice di 4 film Resident Evil ini juga menyertakan foto Li Bing Bing saat di make up sebagai Ada Wong beserta foto perbandingannya dengan karakter gamenya. Sementara itu, pemeran karakter baru Leon Kennedy baru-baru ini muncul di sebuah video saat syuting berlangsung. Dalam video tersebut tampak Leon Kennedy yang diperankan Johann Urb bersama Luther (diperankan Boris Kodjoe) sedang memegang senapan.

Ada beberapa karakter lainnya yang akan muncul di film kelimanya. Mereka adalah Sienna Guillory yang kembali memerankan Jill Valentine, Boris Kodjoe kembali memerankan Luther West, Colin Salmon memerankan James 'One' Shade dan tentu saja Milla Jovovich akan kembali memerankan Alice. Sementara itu, Michelle Rodriguez akan kembali memerankan karakter Rain Ocampo di Resident Evil: Retribution. Karakter ini sebelumnya diceritakan menjadi mayat hidup dan tewas di film pertamanya. Selain Rodriguez, aktor Shawn Roberts yang memerankan karakter antagonis Albert Wesker di Resident Evil : Afterlife juga ikut kembali tampil. Kali ini perannya tak banyak, hanya sebagai cameo. Setelah menemukan pemeran Ada Wong dan Leon Kennedy, sutradara Paul W.S. Anderson masih disibukkan mencari pemeran untuk karakter baru seperti Barry Burton. Lalu bagaimana dengan nasib Chris Redfield (Wentworth Miller), Claire Redfield (Ali Larter​) dan K-mart (Spencer Locke​)? Ketiganya tak akan muncul lantaran sudah ditangkap oleh Umbrella Corporation. Pemain lainnya adalah Oded Fehr dan Kevin Durand.

Cerita kali ini akan berfokus pada parasit Las Plagas, sebuah jenis organisme parasit berbahaya yang ada di game Resident Evil. Berbeda dengan T-Virus yang mengubah korbannya menjadi zombie, korban Las Plagas ini akan menjadi lebih kuat dan tahan dengan rasa sakit saat memburu target mereka.

Resident Evil: Retribution yang disebut-sebut sebagai sekuel film terakhir dari semua seri Resident Evil ini akan memulai proses pengambilan gambar di Toronto, Jepang dan Rusia. Screen Gems dan Sony Pictures akan merilis film ini 14 September 2012. (TS)

Resident Evil: Retribution: Milla Jovovich Introduces Johann Urb as Leon & Borisk Odjoe as Luther

8 comments:

  1. beda banget am leon..ancur banget mah kalo ini

    ReplyDelete
  2. kacau ne sutradaranya..gk mirip kali leon nya.si ada wong nya pun mengecewakan.gk pernah main game nya kali..!!!

    ReplyDelete
  3. Gan Coba Deh Maen Resident Evil Versi PS3 NYA
    Leon nYA emang Kaya gitu wkwkwk.....:D

    ReplyDelete
  4. Iya karna Capcom coba Ngikutin versi film nya :p pikir aja susah loh cari orang yang percis sama kaya di khayalan Si pencipta game :D

    ReplyDelete
  5. buriq mah ini Leon S kennedy nya
    tak sesuai ekspetasi

    ReplyDelete