Friday, October 28, 2011

'The Hunter', Film Horor 3D Pertama Malaysia

Dunia perfilman Malaysia selangkah lebih maju dibanding Indonesia. Ungkapan ini tak berlebihan lantaran Malaysia telah berhasil membuat film 3D pertama berjudul The Hunter. Bahkan, Malaysia berani mengklaim film 3D pertama di Asia Tenggara!.

Film thriller horor yang disutradarai Bjarne Wong ini baru saja merilis trailer keduanya. Dalam trailer 1 menit tersebut menampilkan serangkaian adegan pembunuhan mengerikan berisi penyiksaan dan pemenggalan kepala yang dibalut bumbu adegan seks.

The Hunter bercerita tentang sekelompok kru film dari China yang melakukan syuting mengenai kehidupan flora dan fauna eksotik di pedalaman Borneo (Kalimantan). Para awak film ini tak mengetahui ternyata di dalam hutan terdapat suku pedalaman yang dikenal sebagai pemburu kepala ulung. Suku ini dikenal warga lokal sebagai suku yang pemberani, memiliki tato di sekujur tubuh, kemampuan bertarung yang hebat dan selalu memenggal kepala lawannya sebagai tanda kemenangan. Perjalanan para awak film yang semula menyenangkan berubah menjadi teror mengerikan saat mereka menjadi obyek buruan suku pedalaman.

The Hunter dibintangi aktris dari berbagai negara seperti Lou Qi , Carmen Soo, Cindy Chen, Koe Yeet,Soo Wincci, Smyth Wong, Tavani dan Sharifah Amani. Rencananya film ini akan diputar di Asia Tenggara termasuk di Malaysia tahun 2012. (TS)

'The Hunter' Trailer (2012)

No comments:

Post a Comment