Thursday, September 15, 2011

Wow! Motion Poster 'The Darkest Hour' Yang Keren

Motion Poster (poster gerak atau animasi) tetap menjadi alat promosi yang inovatif, kreatif dan menarik dalam terobosan industri poster. Baru-baru ini, Summit Entertainment merilis motion poster film fiksi ilmiah The Darkest Hour yang dibintangi Emile Hirsch and Olivia Thirlby.

Dalam motion poster tersebut memperlihatkan seorang wanita muda yang diperankan Amber Heard menjadi korban alien yang berbentuk energi dan tak kasat mata. Tubuh Amber Heard terlihat hancur dan menghilang secara pelan-pelan akibat serangan mematikan alien, yang digambarkan sebagai mahluk listrik dan elektromagnetisme.

The Darkest Hour berkisah tentang sekelompok turis muda Amerika yang terdampar di Moskow, Rusia setelah diserang alien. Para alien ini menginvasi bumi dengan mencuri tenaga listrik dan energi dari manusia sebagai sumber kekuatan utama mereka. The Darkest Hour tadinya dirilis 5 Agustus, tapi Summit Entertainment memutuskan untuk mengundurnya hingga 23 Desember 2011. Film thriller fiksi ilmiah yang dibintangi Olivia Thirlby, Max Minghella dan Emile Hirsch akan disutradarai Chris Gorak. Proyek ini akan diproduseri sutradara Wanted, Timur Bekmambetov dan Tom Jacobson. (TS)

No comments:

Post a Comment