Saturday, September 24, 2011

Poster 'Jack and Jill' Tampilkan Adam Sandler Sebagai Wanita

Dari tahun ke tahun, komedian Adam Sandler selalu tak pernah absen merilis film terbarunya dengan berbagai tema cerita yang menarik. Namun yang terjadi justru performa Adam Sandler mengalami penurunan. Lawakannya dianggap kurang lucu, bahkan terkesan garing dan sangat dipaksakan. Akibatnya beberapa filmnya kurang laris di pasaran. Terakhir, Sandler muncul di Just Go With It bersama Jennifer Aniston dan supermodel seksi Brooklyn Decker. Ini tak menyurutkan niat Sandler untuk kembali merilis film komedi terbarunya, Jack and Jill.
Baru-baru sebuah poster pertama Jack and Jill dirilis. Dalam poster tersebut menampilkan Adam Sandler yang ekspresif berperan ganda sebagai saudara kembar Jack dan Jill.

Jack and Jill menceritakan Jack Sadelstein (Adam Sandler), seorang eksekutif periklanan yang tinggal di Los Angeles dan hidup bahagia bersama istri dan anaknya. Namun kebahagian itu mulai terusik dengan saudari kembarnya, Jill (Adam Sandler) yang tinggal di Bronx dan berniat ke Los Angeles untuk merayakan acara thanksgiving di rumah Jack. Kedatangan Jill ke rumah Jack bukannya membuat kehidupan Jack bertambah bahagia, malah menambah kekacauan dalam kehidupan Jack.

Adam Sandler akan berpasangan dengan Katie Holmes yang berperan sebagai istrinya, Erin. Jack and Jill merupakan film komedi romantis besutan sutradara Dennis Dugan ke 6 bersama Sandler setelah Happy Gilmore, Big Daddy, I Now Pronounce You Chuck & Larry, You Don’t Mess With the Zohan dan Grown Ups. Bintang NBA terkenal, Shaquile O’Neal dan aktor veteran terkenal, Al Pacino akan menjadi cameo dalam film yang diproduseri Todd Garner dan Jack Giarraputo. Film komedi ini akan mulai diputar 11 November 2011. (TS)

Jack and Jill Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment