Thursday, September 22, 2011

Inilah Trailer Pertama 'Premium Rush' Tampilkan Aksi Ekstrim Joseph Gordon-Levitt

Columbia Pictures baru saja merilis trailer pertama dari film thriller aksi, Premium Rush. Dalam trailer tersebut menampilkan aksi-aksi ekstrim Joseph Gordon-Levitt yang mengendarai sepeda membelah lalu lintas padat kota New York untuk mengantarkan suratnya secepatnta.. Dirinya mengabaikan segala resiko bahaya tertabrak kendaraan lain dengan hanya 1 tujuan, surat ataupun yang diantarkannya tepat waktu.

Film garapan sutradara David Koepp juga dibintangi Michael Shannon sebagai polisi korup yang memburu isi paket yang dibawa Levitt dan aktris Jamie Chung berperan sebagai mantan kekasih yang membantunya meloloskan diri dari kejaran polisi korup.

Premium Rush mengisahkan Wilee, seorang kurir surat bersepeda (Joseph Gordon-Levitt) di kota New York yang mengambil surat di Universitas Columbia. Ternyata usaha mengambil surat itu tidak semudah yang diperkirakan. Ia dikejar-kejar seorang polisi korup, Bobby (Michael Shannon) yang juga berusaha mendapatkan surat itu dengan segala cara.

Premium Rush dibintangi Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Jamie Chung, dan Dania Ramirez. Film yang naskahnya ditulis David Koepp dan disutradarai John Kamps ini akan dirilis tahun 2011. (TS)

Trailer 'Premium Rush' (2011)

No comments:

Post a Comment