Saturday, September 24, 2011

Inilah Poster Sinting 'The Human Centipede 2 (Full Sequence)'!

Sebuah teaser poster dari film horor sinting, The Human Centipede (First Sequence) baru saja dirilis. Dalam poster tersebut menampilkan adegan yang sangat ekstrim dan brutal dimana sekelompok manusia dalam keadaan telanjang membentuk formasi kelabang sehingga dari jauh terlihat seperti kelabang raksasa. Poster yang kreatif tapi sekaligus mengerikan dan mencengangkan!.

Dalam sekuel kali ini, Tom Six akan menampilkan adegan lebih gila lagi, melibatkan 12 orang menjadi manusia lipan. Tubuh 12 orang ini akan digabungkan menjadi satu kesatuan dengan cara menghubungkan anus ke mulut orang berikutnya dan begitu seterusnya sehingga mereka hanya punya 1 saluran pencernaan (usus). Engsel tulang kakinya dicabut sehingga sang korban tidak bisa berdiri dan hanya bisa merangkak. Ngeri, bukan?

Dalam film pertamanya The Human Centipede (First Sequence), Tom Six menyebutnya sebagai '100% medically accurate' yang berarti secara medis eksperimen nyleneh ini bisa terjadi. Tapi berbeda dengan sekuelnya yang melibatkan 12 orang, Tom Six agak meragukannya bisa terjadi secara medis. Tak heran, Tom Six mencantumkan tulisan 100% Medically Inccarute di dalam posternya. The Human Centipede II (Full Sequence) akan dirilis 7 Oktober 2011. (TS)

Berita Terkait :
- 'The Human Centipede 2 (Full Sequence)' Teaser Trailer!

No comments:

Post a Comment