Saturday, September 24, 2011

Inilah Poster 'The Rum Diary' Tampilkan Pose Seksi Johnny Depp

FilmDistrict baru saja merilis poster kelima dari film drama The Rum Diary. Dalam poster tersebut menampilkan pose Johnny Depp yang sedang membuka tirai jendela dan hanya mengenakan celana boxer. Di sekitarnya terlihat banyak barang-barang berserakan. Poster ini mengingatkan pada konsep poster The Hangover.

m akan membintangi sebuah film drama terbaru berjudul The Rum Diary. Baru-baru ini dua foto dari film Rum Diaries dirilis dan menampilkan Johnny Depp sebagai Paul Kemp yang didasarkan dari pengalaman pribadi penulis Hunter S. Thompson.

The Rum Diary
mengambil setting tahun 1950-an. Paul Kemp (Johnny Depp), seorang wartawan lepas yang sebelumnya bekerja di koran The Daily News, New York pindah ke San Juan, Puerto Rico untuk bekerja di The San Juan Star. Di tempat tinggal barunya yang serba bebas itu, Paul menjadi seorang alkoholik dan terlibat cinta segitiga dengan seorang wanita cantik bernama Chenault (Amber Heard).

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Hunter S. Thompson yang ditulis pada awal tahun 1960-an dan diterbitkan pada tahun 1998. Uniknya, Thompson menulis novel ini saat masih berusia 22 tahun yang terilhami dengan kisah pribadinya saat tinggal di Puerto Rico. Ini adalah kedua kalinya Johnny Depp membintangi film yang diadaptasi dari novel Hunter S. Thompson. Sebelumnya, Johnny Depp bermain dalam film Fear and Loathing in Las Vegas garapan sutradara Terry Gilliam.

The Rum Diary dibintangi Johnny Depp, Amber Heard, Aaron Eckhart, Giovanni Ribisi, Richard Jenkins, Amaury Nolasco, Michael Rispoli, dan Marshall Bell. Film yang disutradarai Bruce Robinson ini akan dirilis 28 Oktober 2011. (TS)


Berita Terkait :
- First Look : Johnny Depp In The Rum Diary

No comments:

Post a Comment