Sunday, September 25, 2011

Inilah Poster dan Trailer Pertama 'Man on a Ledge' Yang Menegangkan!

Apa yang akan dilakukan seseorang jika mengalami depresi berat? Kebanyakan pasti lebih memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidup. Itulah yang terjadi pada Nick Cassidy (Sam Worthington) yang memilih bunuh diri dengan cara meloncat dari apartemen lantaran tak kuat menghadapi masalah yang menjeratnya di film Man on a Ledge. Sebagai promosi awal, Summit Entertainment baru saja merilis poster berikut trailer pertamanya dari film thriller aksi menegangkan ini.

Diceritakan seorang mantan polisi yang sekarang menjadi buronan, Nick Cassidy (Sam Worthington) berdiri dihotel Manhattan sementara seorang negosiator sandera (Elizabeth Banks) dari NYPD (New York Police Department) mencoba berbicara dengannya. Semakin lama mereka semakin mendekati pinggir, Banks menyadari Worthington mempunyai tujuan tersembunyi dan benar saja Worthington terlibat dalam sebuah kasus pencurian berlian.

Worthington (Avatar) dan Banks (The Next Three Days) adalah dua bintang utama film ini disamping aktor Anthony Mackie (The Hurt Locker), yang memerankan sahabat baik Worthington dan aktor muda Jamie Bell (Billy Elliot) yang memerankan adik Worthington yang memberikan semangat hidup pada Worthington. Selain 4 pemain diatas, film ini juga turut dibintangi aktor nominasi Oscar sebanyak 4 kali, Ed Harris (Pollock) yang berperan sebagai seorang pengusaha, sementara Edward Burns (27 Dresses) berperan sebagai saingan negosiator Banks yang mencoba mengambil kasus yang ditangani Banks lantaran Burns percaya dia sedang memilik konflik pribadi. Aktris pendatang baru Genesis Rodriguez (Casa di me Padre) berperan sebagai pacar Bell yang selalu bersama Bell dan mencoba membuktikan Worthington tidak bersalah.

Man on a Ledge dibintangi Sam Worthington, Anthony Mackie, Jamie Bell, Elizabeth Banks, Edward Burns, Genesis Rodriguez. Film yang disutradarai Asger Leth ini akan dirilis 13 Januari 2012. (TS)


'Man on a Ledge' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Sam Worthington Ingin Bunuh Diri dalam 'Man on a Ledge'

No comments:

Post a Comment