Thursday, September 1, 2011

Inilah Foto Close Up Superman di 'Man of Steel'

Dalam beberapa hari terakhir ini, sejumlah foto syuting Man of Steel terus beredar. Syuting yang dilakukan di Plano, Illinois ini menampilkan aksi Henry Cavill dalam balutan kostum Superman. Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, kali ini lebih terlihat jelas detail kostum Superman yang lebih modern.

Tak hanya sekedar modern dan futuristik, kostum baru Superman kali ini terlihat berbeda dengan kostum klasiknya. Celana dalam merah yang biasa dipakai di luar, dihilangkan. Perbedaan mencolok lainnya adalah tekstur kostum karet yang dikenakan Superman terlihat mendetail. Di bagian kedua sisi pinggang dilengkapi garis=garis berbentuk sirip ikan. Sementara itu, di beberapa foto lainnya Superman terlihat memperagakan adegan terbang dan berhadapan dengan seorang musuhnya yang mengenakan kostum motion capture CGI.

Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Russell Crowe sebagai Jor-El, Julia Ormond sebagai Lara, Antje Traue sebagai Faora. Christopher Meloni sebagai Kolonel Hardy, Harry Lennix sebagai Jenderal Swanwick, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Sosok Clark Kent Tanpa Kacamata di 'Man of Steel'
- Foto Syuting 'Man of Steel' Tampilkan Superman dan Faora
- Inilah Foto Amy Adams Sebagai Lois Lane di 'Man of Steel'
- Inilah Foto Henry Cavill Sebagai Superman di 'Man of Steel'

1 comment:

  1. Looks a little bit of different ...
    But it's .. AWESOME......
    Can't wait to watch the movie....

    ReplyDelete