Friday, September 16, 2011

Beredar Foto Syuting 'Man of Steel' Perlihatkan Jendral Zod

Setelah banyak beredar foto-foto Superman dalam syuting Man of Steel, kali ini giliran sosok karakter antagonis Jenderal Zod yang beredar. Dalam foto yang diambil secara candid tersebut memperlihatkan Jenderal Zod (Michael Shannon) menggunakan kostum hitam ketat non Mo-cap CGI. Sayangnya, kualitas foto ini sangat buruk dan wajah Shannon tidak terlihat begitu jelas.

Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Russell Crowe sebagai Jor-El, Julia Ormond sebagai Lara, Antje Traue sebagai Faora. Christopher Meloni sebagai Kolonel Hardy, Harry Lennix sebagai Jenderal Swanwick, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Kantor The Daily Planet di 'Man of Steel' Beredar
- Inilah Foto Close Up Superman di 'Man of Steel'
- Inilah Sosok Clark Kent Tanpa Kacamata di 'Man of Steel'
- Foto Syuting 'Man of Steel' Tampilkan Superman dan Faora

No comments:

Post a Comment