Sunday, September 25, 2011

3 Poster Terbaru 'The Sorcerer & The White Snake' Tampilkan Pose Seksi Eva Huang dan Charlene Choi

Pemutaran perdana The Sorcerer & The White Snake tinggal menghitung hari. Pihak studio semakin gencar melakukan promosi dengan mengeluarkan 3 poster terbarunya. Dari ketiga poster itu, ada satu poster yang cukup menarik perhatian yakni poster yang menampilkan pose seksi Eva Huang dan Charlene Choi yang seluruh tubuhnya diberi efek sisik ular.

The Sorcerer & The White Snake
versi baru ini berkisah tentang seorang siluman ular putih bernama Bai Su Zhen (Eva Huang Shengyi) yang mengubah dirinya menjadi seorang wanita cantik untuk menyelamatkan Hui Sin/Xu Xian (Raymond Lam) , seorang pria yang dicintainya yang memiliki keahlian membuat obat ramuan tradisional. Suatu ketika, saat kota mereka diserang wabah penyakit misterius, Bai Su Zhen mengorbankan kekuatan supranatural dan energi miliknya untuk menolong Hui Sin menyelamatkan penduduk. Namun, kebaikan Bai Su Zhen itu disalah artikan seorang rahib Fa Hai (Jet Li) yang kemudian memburunya dengan dalih ingin menangkap siluman. Dalam film garapan sutradara Tony Siu-tung Ching (An Empress and the Warriors) ini, aktris Charlene Choi akan memerankan siluman ular hijau yang membantu Bai Su Zhen.

Selain Jet Li, Raymond Lam, Huang Shengyi, dan Charlene Choi, film ini juga dibintangi Wen Zhang, Vivian Hsu, Chapman To, Miriam Yeung, Lam Suet, Sonija Kwok, dan Law Kar Ying. Seluruh biaya film yang memiliki judul internasional It's Love ini akan didanai Juli Entertainment Media, sebuah perusahaan besar milik konglomerat Juli Group yang bergerak di bidang bisnis tali baja dan energi solar. Rencananya film berbiaya 25 juta dollar ini akan dirilis pada musim panas 2011. (TS)


Berita Terkait :
- 7 Poster Karakter 'The Sorcerer & The White Snake'
- Inilah Trailer Pertama 'The Sorcerer And The White Snake'
- Foto Baru 'The Sorcerer and the White Snake' Tampilkan Duel Jet Li dan Eva Huang Shengyi
- Inilah 3 Foto Vivian Hsu Jadi Iblis 'The Sorcerer and the White Snake'

1 comment: