Thursday, July 14, 2011

Trailer Baru 'Final Destination 5′ Bikin Ngilu!


Warner Bros baru saja merilis trailer kedua Final Destination 5. Berbeda dengan trailer pertamanya, trailer kedua ini menampilkan serangkaian adegan kematian yang mengerikan dan cukup membuat ngilu!. Trailer yang mengusung tagline 'Death Doesn't Like to Be Cheated' ini dibuka dengan seorang pria mendapat penglihatan runtuhnya jembatan gantung dan menewaskan banyak orang. Adegan tersebut kemudian disusul dengan berbagai adegan kematian yang brutal dan mengerikan.

Final Destinaton 5 kali ini akan menceritakan sekelompok orang yang selamat dari peristiwa bencana besar. Adalah Sam Lawton (Nicholas D’Agosto) yang menjadi tokoh utama yang memiliki penglihatan akan runtuhnya jembatan gantung kota yang menewaskan banyak orang. Apa yang dilihat Sam dalam pikiranny benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Beberapa teman kerjanya selamat setelah diperingatkan ancaman bahaya tersebut. Ironisnya setelah selamat, satu persatu dari mereka mulai didatangi kematian yang muncul lewat kejadian kecelakaan yang tanpa diduga sebelumnya.

Final Destination 5 dibintangi Miles Fisher, Arlen Escarpeta, Nicholas D'Agosto, Ellen Wroe, Meghan Ory, David Koechner , P.J. Byrne dan Tony Todd. Naskah Final Destination 5 ditulis Eric Heisserer yang pernah menulis naskah The Thing. Film horor remaja yang menjadi debut pertama sutradara Steven Quale ini akan dirilis 26 Agustus 2011 dan kembali ditayangkan dalam format 3D. (TS)

Trailer #2 : 'Final Destinaton 5' (2011)


Berita Terkait :
- Poster Baru 'Final Destination 5' Yang Lebih Kreatif dan Brutal
- Poster Baru 'Final Destination 5' Yang Brutal
- Inilah Poster Mengerikan 'Final Destination 5'
- Inilah Poster Pertama 'Final Destination 5'

No comments:

Post a Comment