Sunday, July 24, 2011

Comic Con 2011 : Inilah Trailer 'Knights of Badassdom'

IndieVest Pictures baru saja merilis trailer pertama film petualangan komedi Knights of Badassdom di ajang Comic Con 2011. Trailer berdurasi 2,5 menit ini sepintas mirip dengan film Your Highness yang mengambil setting zaman abad pertengahan dengan bumbu humor kasar dan vulgar. Di trailer ini kita bisa melihat Margarita Levieva yang berperan sebagai iblis seksi yang menjilat dan memakan jantung dari korbannya. Memang terlihat cukup ngeri, namun film ini tetap dibalut dengan unsur komedi.

Knights of Badassdom menceritakan Joe (Ryan Kwanten) seorang rocker heavy metal yang baru saja patah hati dengan dengan kekasihnya, Beth (Margarita Levieva). Dua temen sekamarnya, Steve Zahn dan Peter Dinklage menculik dirinya untuk ikut dalam pertemuan permainan LARP (Live Action Role Playing). Dalam permainan itu mereka seolah-olah memasuki sebuah dunia fantasi dan memegang peran masing-masing seperti ksatria, elf, dan prajurit. Tak hanya itu, mereka juga terlibat pertempuran seperti sungguhan walaupun senjata yang digunakan adalah palsu. Namun kesenangan mereka berubah ketika Zahn tanpa sengaja melepaskan iblis jahat dari neraka saat membaca mantra dari sebuah buku kuno. Parahnya lagi, roh sang iblis merasuki tubuh Beth. Kini, para LARPers (Live Action Role Players) harus menjadi pahlawan dan terlibat pertempuran beneran untuk menyelamatkan Beth dan umat manusia yang terancam jiwanya.

Untuk urusan special efek ditangani Spectral Motion, yang pernah menciptakan berbagai mahluk aneh dan mutant dalam film Hellboy, Fantastic Four dan 3 film X-Men. Naskah Knights of Badassdom ditulis Kevin Dreyfuss dan Matt Wall. Musik scoring-nya dipercayakan kepada komposer musik Bear McCreary yang pernah menggarap musik Wrong Turn 2 : Dead End jyang juga disutradarai Joe Lynch. (TS)

'Knights of Badassdom' Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment