Friday, July 1, 2011

20 Foto Baru 'Conan the Barbarian'

Lupakan sejenak sosok Conan yang diperankan Arnold Schwarzenegger pada era tahun 80-an. Kini sambutlah Conan baru yang diperankan aktor muda Jason Momoa dengan tampang tak kalah garangnya dengan Arnold. Baru-baru ini Lionsgate merilis 20 foto baru Conan the Barbarian yang menampilkan serangkaian cuplikan adegan dari filmnya. Puluhan foto tersebut menampilkan aksi Conan (Jason Momoa), Tamara (Rachel Nicols), Corin (Ron Pearlman), Marique (Rose McGowan), Ukafa (Bob Sapp) dan Khalar Zym (Steven Lang). Film yang disutradarai Marcus Nipel tak sekedar menunjukkan kebrutalan Conan menghabisi lawannya, darah yang bermuncratan dimana-mana dan peperangan kolosal nan epik tapi juga dibumbui adegan vulgar seperti wanita telanjang.

Conan the Barbarian berkisah tentang pahlawan Barbar dari Simeria, Conan (Jason Momoa) yang melakukan petualangan menyebrangi benua Hyboria untuk membalas dendam pembunuhan ayahnya sesaat setelah benua Atlantis dihancurkan. Tujuannya tak lain adalah mencari dan membunuh Khalar Zym (Stephen Lang), penguasa yang kejam di balik pembunuhan ayahnya. Diam-diam Zym menyimpan artifak legendaris Mask of Acheron untuk membangkitkan kembali istrinya dari kematian untuk hidup abadi bersamanya. Conan dan pasukannya harus segera menghentikannya sebelum semuanya terlambat.

Conan the Barbarian versi baru ini adalah remake dari film pendahulu Conan the Barbarian tahun 1982 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Conan adalah tokoh heroik fiksi terkenal karya Robert E. Howard yang diciptakan pada tahun 1932 dan sekarang telah memiliki ratusan komik, video games, animasi, program televisi dan film.

Conan the Barbarian dibintangi Jason Momoa sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Ayah Conan, Stephen Lang sebagai Khalar Singh, Rose McGowan sebagai Marique, Rachel Nichols sebagai Tamara, dan Bob Sapp sebagai sebagai Ukafa. Conan the Barbarian disutradarai Marcus Nipel ini akan ditayangkan dalam format 3D pada 19 Agustus 2011. (TS)



Berita Terkait :
- Trailer Red Band 'Conan The Barbarian' Lebih Sadis, Barbar dan Brutal
- Lionsgate Rilis 5 Po
ster Karakter 'Conan the Barbarian' Yang Super Keren
- Poster Ketiga 'Conan the Barbarian' Yang Lebih Sangar
- Trailer Baru 'Conan the Barbarian' Yang Menakjubkan!

No comments:

Post a Comment