Saturday, June 11, 2011

Pixar Rilis Klip Pertama Film Pendek 'La Luna'

Pixar kembali menghadirkan sebuah film animasi pendek berjudul La Luna. Kali ini Pixar merilis sebuah poster dan klip pertamanya untuk memulai promosi awal. Dalam klip singkat berdurasi 30 detik yang dilabeli judul Sun Rise ini menampilkan 1 keluarga yang terdiri Kakek, Ayah dan Anak dalam sebuah perahu usang di tengah lautan lepas. Sang anak terlihat meniru setiap gerakan sang ayah dan kakek. Saat asik meniru gerakan, sang anak kaget melihat kilauan cahaya terang di hadapannya yang ternyata berasal dari matahari terbit.

Tahun ini, Pixar akan merilis sekuel Cars 2 yang menampilkan film pendek Toy Story: Hawaiian Vacation pada 24 Juni nanti.
Namun sayang, sejauh ini belum ada informasi kapan La Luna akan ditayangkan. Sebelumnya beredar kabar, La Luna akan dirilis 6 Juni namun kabar itu tak benar.

Film pendek yang disutradarai Enrico Casarosa (story artist dua film Pixar : Cars dan Up) ini menceritakan seorang anak laki-laki yang saat usia bertambah menghadapi pilihan yang sulit. Malam ini adalah kali pertama sang Ayah dan Kakek mengajarinya bekerja. Dengan menggunakan sebuah perahu kayu yang sudah usang, mereka pergi berlayar ke laut dan ketika daratan sudah tak tampak di depan mata, mereka berhenti dan menunggu. Sebuah kejutan besar menanti sang bocah laki-laki ini ketika ia menemukan sistem cara kerja keluarganya yang tak lazim. Lalu akankah dia mengikuti jejak sang Ayah atau Kakek? Apakah dia bisa menemukan jalannya sendiri di tengah-tengah konflik perbedaan pendapat yang terjadi? Rencananya film pendek ini akan berdurasi 6 menit 53 detik.(TS)

La Luna : Sun Rise


Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama dari Film Pendek Pixar, 'La Luna'

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Untuk Bpk Mohamad Faisal Amir...
    Betul sekali apa yang dikatakan bapak, La Luna itu berarti bulan. Tapi yang dimaksudkan Sun Rise disini adalah bagian sub judul dari klip yang langsung berhubungan dengan adegan yang ditampilkan.Misalnya saja film Shark Night 3D, beredar klipnya dengan sub judul: Sexy Bikini Girl Underwater. Karena di dalam klip itu menceritakan adegan seorang gadis berbikini yang sedang berenang di dalam air dan lalu dimangsa seekor hiu.

    Terima kasih pak sudah berkomentar dan mohon maaf jika membingungkan...

    ReplyDelete