Thursday, June 16, 2011

Video Klip, Poster IMAX dan 5 Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon'

Paramount Pictures kembali menggempur promosi baru film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Transformers: Dark of the Moon. Kali ini Paramount merilis sebuah klip baru, poster IMAX, dan 5 foto terbaru. Klip kedelapan berdurasi 15 detik ini menampilkan karakter robot baru Brains. Sementara poster baru IMAX menampilkan pemimpin Autobots, Optimus Prime dengan latarbelakang kehancuran kota Chicago.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 29 Juni 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)


Transformers: Dark of the Moon: TV Spot 8


Berita Terkait :
- 8 Foto dan 3 Klip Terbaru 'Transformers: Dark of the Moon'
- 3 Banner Poster 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Trio Wreckers!
- Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampikan Shockwave dan Carly
- Paramount Rilis 2 TV Spot dan 1 Banner Poster Baru 'Transformers : Dark of the Moon'
- Inilah Sosok Megatron dan Shockwave di 'Transformers: Dark of the Moon'

1 comment:

  1. kirain blog luar, ternyata local to.. hehehe..
    bagi link downloadnya dunk bro.. salam walking-walking

    ReplyDelete