Friday, May 27, 2011

Trailer 'Shark Night 3D' Tampilkan Serangan Brutal Hiu


Wanita berbikini, Dada dan Darah. Itulah 3 kata yang tepat untuk menggambarkan isi trailer pertama Shark Night 3D yang baru saja dirilis Rogue media. Dalam trailer berdurasi 2 menit ini memperlihatkan bagaimana brutalnya serangan hiu ganas pada korban-korbannya. Tak tanggung-tanggung di trailer ini juga diperlihatkan seorang pria kulit hitam yang jadi korban pertama serangan hiu, termasuk seorang gadis muda. Keseluruhan trailer ini cukup menggoda penuh dengan tensi tinggi yang mendebarkan dan tentunya penuh dengan wanita seksi berbikini.

Film yang dibesut sutradara Snakes on a Plane dan The Final Destination, David R. Ellis ini menceritakan Sara (Sara Paxton) dan teman-temannya yang menghabiskan akhir pekan di sebuah rumah dekat pinggir danau di area Louisiana Gulf. Tiba di lokasi itu, mereka dengan cepat menikmati liburan air dibawah pancaran sinar matahari. Namun liburan itu berubah menjadi mimpi buruk, ketika salah satu dari mereka, seorang pemain bola Malik (Sinqua Walls) mengalami cedera patah lengan saat bermain ski air. Mau tak mau, mereka harus segera membawa Malik ke rumah sakit. Namun itu tak mudah, karena mereka hanya memiliki speedboat kecil yang tak bisa menampung semuanya. Masalah bertambah ketika mengetahui ternyata ada ratusan hiu pemakan daging yang sedang mengepung mereka. Pada akhirnya, mereka harus menyelamatkan diri sebelum menjadi santapan segar hiu pembunuh, penghuni danau air tawar itu.

Sebenarnya plot cerita seperti ini sudah klise, namun jika dieksekusi dengan baik seperti Piranha 3D tentulah akan menyajikan tontonan yang menjanjikan dan menghibur. Kreasi animatronik hiu ini diserahkan pada Walt Conti, ahli efek dibalik film tentang hiu pembunuh Deep Blue Sea, ular raksasa dalam Anaconda dan ikan paus dalam Free Willy.

Shark Night 3D dibintangi Sara Paxton (Last House on the Left), Dustin Milligan (Slither), Chris Carmack (TV’s The O.C.), Joel David Moore (Avatar) dan Katharine McPhee (The House Bunny). Shark Night 3D akan meneror bioskop 2 September 2011. Bagi penggemar film hiu jangan lewatkan film ini. (TS)


'Shark Night 3D' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Inilah Poster 'Shark Night 3D' Tampilkan Hiu dan Gadis Bikini
- Inilah Poster Promo 'Shark Night 3D'
- Inilah Foto Pertama 'Shark Night 3D' Tampilkan Sara Paxton Jadi Santapan Segar Hiu
- 'Piranha 3DD' dan 'Shark Night 3D' Dapatkan Jadwal Rilis
- David R. Ellis Garap Film Hiu 3D Untuk Relativity Media

No comments:

Post a Comment