Friday, May 13, 2011

Trailer Pertama 'Wu Xia' di Cannes 2011

Setelah tampil menjadi Guan Yu dalam The Lost Blademan, kali ini bintang laga Donnie Yen akan memerankan seorang pendekar hebat bersama Takeshi Kaneshiro dalam Wu Xia atau judul internasionalnya Swordsmen. Trailer pertama Wu Xia mulai diputar di Festival Film Cannes 2011 untuk memulai promo internasionalnya dan menarik perhatian distributor The Weinstein Company untuk mengedarkannya di wilayah Amerika dengan judul Dragon. Dalam trailer berdurasi 1,3 menit itu menampilkan berbagai aksi pertarungan menakjubkan Donnie Yen yang mengalahkan lawan-lawannya dan dibalut koreografi kungfu indah. Di salah satu adegan Donnie Yen meninju wajah lawannya hingga gigi sang terlepas dan melayang. Sangat menjanjikan!

Wu Xia atau Swordsmen diangkat dari remake film silat klasik, One Armed Swordsman pada tahun 1969 ini mengambil masa akhir pemerintahan Dinasti Qing. Liu Jinxi (Donnie Yen) dan istrinya, Ayu (Tang Wei) adalah pembuat kertas yang hidup sederhana di sebuah desa kecil dengan dua anaknya. Kehidupan keluarga kecil ini mulai terusik tatkala Detektif Xu (Takeshi Kaneshiro) tiba di desa mereka untuk menginvestigasi kasus kematian dua bandit saat terjadi sebuah perampokan. Detektif Xu menyakini Liu Xinji adalah pembunuh yang selama ini dia cari-cari. Setting Wu Xia akan mengambil tempat saat masa pemerintahan dinasti Manchu.

Film atahan Peter Ho-Sun Chan (Bodyguards and Assassins) ini dibintangi Donnie Yen, Takeshi Kaneshiro, Tang Wei dan Jimmy Wang Yu. Setelah terpilih menjadi film midnights screening di Cannes sabtu ini, Wu Xia akan dirilis segera dalam waktu dekat ini. (TS)


'Wu Xia' Trailer (2011)



Berita Terkait :

- Poster Pertama dan Foto-Foto Baru 'Wu Xia'
- Donnie Yen Berduet Dengan Takeshi Kaneshiro dalam 'Wu Xia'

No comments:

Post a Comment