Wednesday, May 18, 2011

Seth MacFarlane Bakal Garap Ulang 'The Flintstones'

Yabba dabba doo! Itulah pekikan khas Fred dalam The Flintstones, sebuah kartun terkenal buatan Hanna-Barbera. Film yang menceritakan kisah sebuah keluarga di zaman batu ini akan kembali dihadirkan oleh Seth MacFarlane dalam bentuk serial animasi dengan cerita dan polesan baru.

Seperti yang diberitakan Deadline, kartun klasik ini akan di reboot atau dibuat ulang oleh Seth MacFarlane untuk ditayangkan di 20th Century Fox Television yang bekerjasama dengan Warner Bros Television. Rencananya, The Flintstones versi baru ini akan mulai digarap akhir tahun 2011 dan ditayangkan 2013.

“Karakter kartun pertama yang saya gambar saat berusia 2 tahun adalah Fred Flintstone” ujar MacFarlane. “Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memproduksi franchise hebat ini dengan versi baru. Ditambah, saya berpikir akhirnya Amerika bersiap untuk sebuah sitkom animasi tentang seorang pria gemuk yang bodoh dengan seorang istri yang terlalu baik untuknya" tukas kreator Family Guy, American Dad! dan The Cleveland Show ini.

"The Flinstones adalah salah satu karakter paling lucu dan dicintai dalam sejarah televisi, dan kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkannya ke generasi baru lewat Fox," ujar Kevin Reilly, Presdir Fox. “Fox sudah lama menjadi rumah bagi animasi keluarga seperti The Simpsons dan The Griffins, jadi kami tak ada keraguan dengan Flintstones dan Rubbles yang segera muncul di layar kaca" tambah Reilly.

The Flinstones versi baru ini akan menceritakan dua keluarga, Flintstones dan Rubbles yang hidup berdampingan di era dinosaurus tepatnya dikota Bedrock. Serial ini akan menfokuskan kehidupan pasangan suami istri (Fred Flinstone dan Wilma) dan sahabat baiknya, pasangan suami istri Barney Rubble dan Betty. Selain mereka, juga akan muncul anak perempuan Flinstones, Pebbles dan hewan peliharannya, Dino dan anak Rubbles, Bamm-Bamm.

Lalu siapakah aktor dan aktris pengisi suara karakter diatas? Sejauh ini 20th Century Fox Television belum mengumumkan secara resmi, namun Fox berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini. (TS)

No comments:

Post a Comment